13/06/08

JUMANJI


Jumanji diadaptasi dari buku cerita yang meraih penghargaan The Award children's book. Ini adalah petualangan tentang papan permainan misterius yang menakutkan bagi pemainnya dimana papan ini mampu mengeluarkan binatang-binatang hutan termasuk laba-laba raksasa, nyamuk berukuran besar, badak yang menyeruduk, gajah dan monster hutan lainnya.

Robin Williams berperan sebagai pria yang terjebak di dunia "Jumanji" selama 26 tahun sampai akhirnya dia dibebaskan oleh dua anak yang menemukan permainan ini dan melepaskan horor berbahaya.

Berawal ketika Alan kecil menemukan sebuah papan permainan misterius ia tidak menyadari kekuatan gaib mainan tersebut, sampai ia secara ajaib pindah ke hutan Jumanji yang liar, hanya dalam sekejap dihadapan temannya Sarah, disana ia hidup selama 26 tahun sampai ia dibebaskan dari kutukan mainan itu oleh dua anak polos.Kini Alan dewasa (Robin Williams) bertemu kembali dengan Sarah (Bonnie Hunt) dan bersama-sama dengan Judy (Kirsten Dunst) dan Peter (Braidley Pierce) berusaha untuk keluar dari kekuatan permainan itu.

Hiburan keluarga ini menawarkan kejenakaan juga efek-efek yang mengagumkan.

Tidak ada komentar: