13/06/08

BLUE STREAK


Miles Logan (Martin Lawrence) adalah seorang pencuri perhiasan. Ia bercita-cita untuk pindah ke Mexico dan hidup seperti raja. Namun ia seperti mendapatkan semangat hidup ketika ia berhasil melakukan pencurian berencana berlian senilai 20 juta dollar.

Karena takut dikhianati oleh Deacon (Peter Greene), anggota kru-nya yang serakah, Miles melarikan diri dan bersembunyi di sebuah gedung yang sedang diperbaiki tanpa menyadari bahwa tempat tersebut merupakan markas Departemen Kepolisian Los Angeles. Ia sempat menyembunyikan berlian tersebut sebelum polisi menangkapnya. Setelah bebas 2 tahun kemudian, Miles menyamar sebagai Detektif Malone dari LAPD dengan niat sembari mencari berlian yang ia sembunyikan di kipas angin di kamar mandi pria.

Secara kebetulan, ia menangkap seorang tersangka penjahat sehingga membuat Kapten Rizzo (Graham Beckel) terkesan. Akhirnya Miles justru dipromosikan untuk berpasangan dengan Carlson (Luke Wilson), seorang detektif baru. Keadaan menjadi semakin rumit untuk Miles ketika rekan kriminalnya dahulu, Tulley (David Chappelle) yang ceroboh, membuka penyamarannya dan menghentikan aksinya.

Tidak ada komentar: